Get Adobe Flash player
User Rating:  / 1
PoorBest 

Sejak pengelolaan pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan (PBB-P2) diserahkan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan sejak awal 2014 lalu, pemkab bertekad mengoptimalkan realisasi pendapatan asli daerah (PAD) dari sector PBB-P2. Saat ini, pemkab fokus mendata objek pajak (OP) baru guna menambah jumlah wajib pajak (WP).

Hal itu disampaikan bupati dalam kegiatan apel rutin awal bulan di halaman kantor Bupati Pamekasan, kemarin. Apel rutin dihadiri seluruh jajaran pejabat di lingkungan pemkab, serta pihak Bank Jatim Cabang Pamekasan yang memberikan bantuan satu unit mobil operasional guna mendukung optimalisasi target penerimaan PBB-P2.

Bupati Pamekasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Jatim atas partisipasi dalam pembangunan Pamekasan. Dengan hibah kendaraan Operasional Pemungutan PBB-P2 diharapkan akan meningkatkan kinerja penerimaan daerah sebagai salah satu penyangga pembangunan.

Pimpinan Bank Jatim Pamekasan Sukirno mengatakan, pemberian kendaraan roda empat pemkab merupakan bentuk komitmen Bank Jatim untuk bermitra dan mendukung pembangunan di Pamekasan. Sehingga, pembangunan berjalan cepat sesuai yang diharapkan masyarakat.